HOLLA!!

MY OWN LOOKLET!

udah pada tau looklet belom?? kalau belom tahu, berarti kalian mesti coba permainan ini. buka aja looklet.com, tapi sebelumnya kudu sign up dulu. tenang aja...gak bayar kok!! dijamin gratis..tis tis... :)

Terus Looklet itu apa sih??
Looklet itu adalah suatu permainan bagi para pecinta fashion! kalian bisa mendandani model sesuka hati. from head to toe! yeahh...sounds great right! apalagi barang2nya hasil dari perancang2 terkemuka di dunia. Pastinya bakal keren2 n bagus2 deh...

Main looklet bikin kalian semua berasa kayak perancang busana. pilah pilih mana yang paling cocok untuk dipakai oleh sang Model. sampe2 akhirnya jadi bingung sendiri...:))
gak jarang loh butuh waktu yang cukup lama untuk mendandani satu model....coz pilihannya banyak bangetttt!!!!

Cara mainnya gimana???
Pastikan kalian sudah buat account dulu...kalau udah punya, tinggal sign in aja..
setelah sign in akan muncul halaman Home...bis itu tinggal klik Create New Look!
nah permainan bisa dimulai...
kalian bisa milih model, background, clotes, effect, dll yang tersedia di kolom sebelah kanan...
hasil rancangan kalian nanti bisa dilihat di kolom sebelah kiri...

Setelah selesai merancang...hasilnya bisa di save. oia hasil rancangan kalian akan dipublikasikan di kolom Looks. gak hanya itu!! hasil rancangan kalian juga bisa dikomentari dari pengguna looklet diseluruh dunia!! wahhhh...asikk kann!!! kalian juga bisa mandapatkan penghargaan Most Like Looked, yang nantinya bakal dipajang di Home!!


Apa sih keuntungan maen Looklet?
Menambah wawasan kalian tentang dunia fashion, biar tau apa yang lagi trend dan apa yang sudah 'so last year'...trus bisa mengeluarkan jiwa seni kalian dalam segi tata busana...selain itu kalian juga bisa berkompetisi secara internasional menciptakan karya2 terbaik kalian...
oia looklet juga sering ngadain fashion contest buat ngedapetin salah satu stuff rancangan designer!!! waawwwww...amazing!

Kayak apa sih hasil Looklet??
Ini adalah looklet hasil karyaku...hehehe...maap ya kalo jelek... :P









0 komentar: