HOLLA!!

Unique Food

Toys Cafe
Pengen makan-makan tapi dengan suasana yang ‘beda’ dan fun? Toys Café nih tempat yang mesti kamu datengin! Disini kamu bisa nikmatin aneka menu yang lezat sambil menikmati animated and moving toys. Tempatnya bener-bener futuristik dan banyak mainan banget di dalamnya, wiiiii..seruu..Setelah lumayan terkesima dan muter-muter liat aneka mainannya, kamu bisa langsung pesan menu yang direkomendasikan, yaitu Super Doraomen Chicken (Rp.45.000) yang terdiri dari daging ayam dengan bumbu black paper dilapisi smoked beef, jamur, dan keju, plus disajikan dengan kentang goreng dan mixed vegetables. Hmm..rasanya pol banget. Untuk minumannya cobain Energizer (Rp.18.000) yang seger banget! Kalo masih nanggung kenyangnya, hehe.. ayo cicipin Mixed Fruits Pancake (Rp.29.500) yaitu pancake yang disajikan dengan cream cheese, campuran buah, dan ice cream vanilla.


Alamat:
Jl. Gunawarman No. 11 A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (021-722 0267)
Open: 11.00-22.00 (weekdays), 11.00-23.00 (weekend)


Pancake Parlour

Yang ini adalah restoran pancake franchise dari Australia. Semua bahan pancake mix-nya langsung diimpor dari negara asalnya dan menggunakan Australia’s highest quality flour. Cobain deh Fresh-Strawberries Pancake! Strawberrynya melimpah banget! Mulai dari saos krim, taburan strawberry segar, sampai es krim-nya. Buat penggemar coklat, Pancake Parlour menyediakan menu Chocolate Delight Pancake yang full of chocolate. Sementara penggemar savory pancake, pesan Pancake Parma. Dua stack pancake dengan topping daging sapi cincang berikut keju tabur dan sayuran jadi cemilan yang bikin kenyang. Rasanya gurih dan cukup-spicy!

Range Harga: Rp 18.000 - Rp 62.000
Delivery: Yes, with limited areas dan minimum pembelian Rp 50.000 (ongkos kirim gratis)
at Cocowalk, Supermall Karawaci WS 15, (021- 5471387)



TACOMAN


Lagi pengen makan tortilla enak tapi murah? Segera meluncur ke daerah Blok M Jakarta. Di resto ini, kamu bakal nikmatin tortilla yang disajikan fresh! Cobain menu andalan Chicken Fajita (Rp.6. 364). Bisa juga diganti beef kalau kamu suka. Yang nggak kalah enak yaitu Quesadillas (paket udah plus minuman Rp.20.000). Tortilla yang diisi daging ayam dan keju mozzarella. Hmm..yummy! Nah, kalo pengen makan tortilla tapi kamu vegetarian? Nggak usah khawatir, di tempat ini para vegetarian bisa makan without feeling guilty!

Alamat:
Blok M Plaza lt. LG No. 19 A, Jakarta Selatan

0 komentar: